Selasa, 03 Desember 2019

Review Garnier Serum Mask Sakura White

Assalamu'alaikum all!!
Apa kabar hari ini? Udah lama aku off menulis. Ada rindu yang begejolak, tapi apalah daya??? (Alasan...) :D
Nah, kali ini aku bakal ngereview salah satu produk kecantikan. Hmmm, baru kali ini sih aku nulis beginian. Tapi dicoba tak mengapa, mengapa tak mencoba ya kan? Oke langsung aja ke topik pembicaraan. Cekidot.....
Suatu hari sunyi sepi dan sendiri (yaelah macem lirik lagu pinokio). Nah, beberapa hari yang lalu, yayasan tempat aku ngajar tuh lagi ngerayain hari ulang tahun... (Happy Birthday my school...). Jadi diadakanlah ceremonialnya sekaligus memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Ada rencana mengundang pak Bupati dan kalian tau guys? Aku dapat bagian tugas penerima tamu. Rasa senang dan bahagia menggeliat kesana kemari (agak lebay sih.) hehehe...
Ketika diperjalanan pulang dari sekolah, aku singgah ke Indomaret. Niatnya cuma mau transfer duit doang. Karena masih ada beberapa orang yang mengantre, aku keliling-keliling indomaret deh. Dan berhentilah di tempat si masker Garnier ini. sambil baca-baca (gue kutu buku guys! Kalau percaya. Padahal yang dibaca tuh kemasan masker, bukan buku panduan CPNS), si kakak yang ada di meja kasir ngomong,
"Beli, kak? Beli 2 gratis 1."
"Oh iya kak"
Dalam malam yang gemerlap, aku terpaku dalam kebingungan antara memilih membelinya atau tidak. Yah, begitulah. Jangan kasih aku pilihan, karena itu beban yang agak membingungkan. Dan setelah kurang lebih sejam berdiri bolak balik di indomaret, akhirnya aku beli maskernya. 2 pcs Garnier Serum Mask Sakura White dan 1 pcs Garnier Serum Mask Pure Charcoal Black Algae.

Malam itu juga aku mau pake maskernya. Aku cuci muka, lalu aku buka kemasan Garnier Serum Mask Sakura White dan aku tadaaa...... di dalam kemasan ada 1 lembar masker berwarna putih, di sisi lain berwarna biru. Sisi yang berwarna putih untuk ditempelin ke wajah (mak nyess, dinginnya berasa guys) dan sisi yang berwarna biru berada di depan. Kemudian, tarik sisi masker yang berwarna biru dan biarkan serum meresap ke kulit wajah. diamkan selama 15 menit (Kalau aku sih kemarin ku diamkan selama sejam, soalnya sambil nonton drakor :D .)
Lalu, aku lepas maskernya, sisa serumnya kutepuk-tepuk ke wajah, sisanya yang lain kuusapkan ke tangan dan kaki. Banyak sisanya, jadi sayang kalau di buang hahahaha. Setelah maskeran, aku pun tidur. keesokan paginya, aku liat cermin sambil bergumam,
"Ya Allah, cantiknya aku."
Hehehehe, sebenarnya gak ada yang berubah di wajahku tetap gitu-gitu aja letaknya. Hanya saja, mamak bilang wajahnya agak lebih bersih dari sebelumnya. Alhamdulillah kalau begitu. Dan aku jadi pengen maskeran terus...
Menurutku maskernya bagus, katanya sih serumnya tahan sampai seminggu. Hanya saja, sebelum seminggu aku udah maskeran lagi tapi pakai masker yang pure charoal. Lembarannya lembut, tapi agak kebesaran kalau di wajah aku. Wanginya juga lembut. Baguslah pokoknya. Mungkin aku harus coba seluruh rangkaiannya nih :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar